From The River to The Sea, Palestine Will Be Free!!

Image
From The River to The Sea, Palestine Will Be Free!!
Tanggal Berita

Di penghujung tahun 2023, mata dunia kembali tertuju pada konflik yang sejak 75 tahun lalu sudah terjadi antara Israel & Palestina. Kita kembali dipertontonkan bagaimana begitu mudahnya nyawa seorang manusia hilang, baik orang dewasa, hingga bayi tak berdosa pun menjadi korban. Tentu kita semua sepakat bahwa ini bukan lagi berbicara soal agama tertentu, tapi ini soal empati & kemanusiaan. Bukankah sejak 24 Oktober 1945, 2 bulan setelah Indonesia berdiri, PBB dibentuk untuk memiliki peran untuk menjaga perdamaian & keamanan dunia? Bahkan tujuan PBB berdiri untuk menegaskan keyakinan akan hak asasi manusia? Kemana PBB saat ini? Bukankah konflik Israel – Palestina ini sudah berlansung Panjang? Masih layak kah adanya PBB?

Ada satu hal konyol yang dilasir oleh CNBC bahwa ternyata DPR AS telah meloloskan RUU bantuan Israel senilai Rp. 226 Triliun! Bayangkan, bahkan negara yang disebut sebagai polisi dunia kini secara jelas menunjukan keberpihakannya pada Zionis. Lantas dimana peran negara Arab ketika bumi para Nabi ini diserang dan diluluh lantahkan?

Berbagai gerakan untuk membebaskan Palestina dari berbagai Negara di dunia pun kembali disuarakan. Anda bisa menyaksikan sendiri di Sosial Media bagaimana respon dunia untuk membela Palestina, tapi apakah berdampak? Saya rasa tidak. Buktinya? Hingga tulisan ini terbit, gencatan dari para Zioni situ terus ada & Syahid pun terus bergulir tiap harinya.

Untuk itu, kami dari MiniGold Indonesia ingin turut andil memberikan yang terbaik bagi saudara – saudara kami di Palestina melalui sebuah produk khusus. Betul, produk khusus dimana 100% keuntungan dari penjualan produk ini akan langsung didonasikan ke Kedubes Palestina di Indonesia.

Produk ini diberi nama MiniGold #FreePalestine. Didesign dengan tampilan depan yang menggambarkan perjuangan yang dihadapi oleh anak – anak Palestina. Merindukan hidup yang merdeka layaknya dulu sebelum Zionis datang menjajah tanah mereka, merindukan kehangatan dengan keluarga tersayang & merindukan untuk mendapatkan kehidupan yang layak untuk masa depan.
Sekali lagi, anda tidak perlu untuk menjadi seorang muslim untuk memiliki empati, anda hanya perlu untuk menjadi Manusia, iya betul, manusia yang berhati Nurani. Selain anda bisa membeli produk MiniGold #FreePalestine, anda juga bisa memberikan langsung donasi dengan link yang kami sediakan dibawah ini.

Link pembelian MiniGold #FreePalestine:
https://toko.minigold.co.id/
LinkDonasi: https://docs.google.com/forms/d/1xV5D1PtmMJ_8Kh2SMoYYKlRyKTr6dAcxNeshMLu_EEs/edit

Besar – kecil donasi anda akan sangat berdampak pada kesejahteraan Saudara kita di Palestina. Terima kasih sudah meluangkan waktu dan rezeki untuk berdonasi, from the river to the sea.. Palestine will be Free.